17 October 2016

Tips Memasak Nasi Menggunakan Magic com Praktis

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan alat-alat rumah tangga semakin canggih. dan kini hadir alat memasak nasi elektrik, yaitu magic com. Dengan menggunakan alat ini maka bunda-bunda yang repot dapat terkurangi beban perkerjaan dirumah. Selain itu magic com juga dapat digunakan untuk menghangatkan nasi, mengukus, atau membuat bubur. 


tips memasak nasi menggunakan magic com


Meskipun mudah cara penggunaannya mungkin masih ada orang yang belum paham betul dalam menggunakan magic com untuk memasak nasi. Oleh sebab itu jangan khawatir karna saya akan memberi informasi bagaimana memasak nasi yang benar menggunakan magic com. Langsung saja yaa simak tipsnya dibawah ini..

Tips Memasak Nasi Menggunakan Magic Com Yang Benar

cara memasak nasi menggunakan magic com


  1. Langkah pertama takarlah beras sesuai kebutuhan (biasanya jika membeli magic com maka akan memperoleh gelas takar), kemudian cuci hingga bersih 
  2. Setelah beras dicuci bersih, masukan beras kedalam loyang, lalu siram dengan air bersih ( banyaknya air yang digunakan mnyesuaikan besar yaa guys)
  3. Kemudian masukan loyang kedalam magic com, kemudian pilih mode cook (karna pada magiccom biasanya ada 2 tombol yaitu memasak atau menghangatkan). 
  4. Selanjutnya tutup magic com dan diamkan hingga nasi matang

tips menggunakan magic com dalam memasak nasi


Setelah nasi matang maka mode cook akan kembali ketempat semula dan otomatis magic com akan dalam keadaan menghangatkan nasi. Anda dapat membuka tutup dan mengaduk nasi secara merata, Bagaimana memasak nasi menggunakan magic com, mudah bukan ? Jika tidakmau menunggu terlalu lama kalian bisa menggunakan air panas sebagai pengganti air bershnya yaa guys. Untuk dapetin tips atau resep masakan indonesia yang pastinya dijamin enak kalian bisa banget cek disini yaa guys Resepsidia. Oke semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Bagikan Apa Komentar Positifmu Tentang Resep Di Atas Dong..
EmoticonEmoticon