27 October 2016

Catet Nih, 7 Kue Basah Bernilai Ekonomis Untuk Dijual Kembali

Kue basah adalah kue khas nusantara, rasnya yang enak dan cara membuatnya yang mudah, banyak orang yang menyukainya. Biasanya kue basah terbuat dari tepung terigu, tepung sagu, kentan atau bahkan santan. Kue basah pun hanya tahan beberapa hari saja. lue basah ini biasanya berasal dari berbagai daerah, oleh sebab itu kue basah ini dapat disebut kue tradisional.

Selain enak untuk dikonsumsi sendiri kue basah juga memiliki nilai ekonomis. Kue basah dapat dijual kembali, karna hampir seluruh kalangan dapat mengkonsumsi kue basah ini. Nah pada kesempatan ini saya akan berbagai resep kue- kue basah yang bisa dibuat untuk dijual kembali. Cara-caranya pasti mudah dan praktis yaa guys. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini..


7 Kue Basah Yang Bisa Dijual Kembali


1. Kue Talam 

Kue talam merupakan salah satu cemilan khas Indonesia. Kue talam biasanya terbuat dari tepung-tepungan seperti tepung beras, tepungsingkong (tapioka), tepung terigu, atau tepung sagu. Kue ini memiliki kangdungan nutrisi yang tinggi. Kue talam juga disukai oleh seluruh kalangan, oleh sebab itu kue ini bisa dibuat untuk dijual kembali. Nah untuk resep membuat kue talam bisa dilihat disini yaa Resep Kue Talam Ubi Ungu Lembut.

kue talam
mantaaap

2. Kue Pukis

Kue pukis merupakan kue yang terbuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi, dan santan. Adonan tersebut kemudian dituang kedalam cetakan yang sudah dipanaskan diatas api. Bahan dan biaya yang dikeluarkan untuk membuat kue ini cukup mudah dan murah, cara membuatnyapun mudah. Sehingga kue ini bisa dinikmati oleh siapun. Kue ini bisa ditemukan dihampir setiap tempat karna kue ini memiliki nilai ekonomi tinggi. Cocok banget untuk kalian yang mau usaha kuliner, tinggal variasinya aja ya guys. Untuk resepnya kalian bisa cek disini Resep Membuat Kue Pukis Dari Tepung Terigu.

Cara-Membuat-Kue dari tepung terigu
mantaap

3. Kroket Kentang

Kroket adalah ragout yang diapisi tlur kemudian dibulirkan diatas tepung panir. Tapi di Indonesia kroket berisi gumpalan kentang yang telah dimasak bersama bumbu lainnya. Kroket ini biasanya dihidangkan saat ada acara-acar penting seperti arisan keluarga, Kumpulan, Pernikahan, atau lain sebagainya. Karena semakain banyak orang yang membutuhkan makanan yang satu ini, ditambah tidak banyak orang yang mau berepot-repot untuk membuatnya sendiri. Hidangan ini cocok untuk dijadikan salah satu bisnis kuliner. Untuk resepnya bisa lihat disini yaa Resep Kroket Kentang Ayam Lezaaat.


resep kroket kentang
lezaat

4. Kue Ongol-ongol

Kue ongol-ongol hampir dapt kita temui hampir disetiap tempat. Rasanya yang manis dan legit banyak orang yang menyukainya. Bahan dan cara membuat kue ongol-ongol ini cukup mudah dan murah. Kue ini dapat Dijual kembali karena memang kue ini banyak diminati oleh semua kalangan. Nah bisa banget yaa untuk referensi bisnis kuliner. Untuk yang belum bisa membuat kue ongol-ongol bisa cek disini resepnya Resep Membuat Kue Ongol-ongol Legit.

KUE ONGOL-ONGOL
mantaap

5. Kue Cubit

Kue cubit merupakan jajan yang populer di Jakarta, Kue ini dapat ditemui dipinngir jalan, di depan sekolahan-sekolahan. Kue cubit ini terbuat dari campuran tepung dan susu sebagai abahan utamanya. Meskipun begitu tetapi rasa dari kue ini bikin nagih banget. Karna peminatnya yang begitu banyak, kue ini bisa banget kalau di jadikan salah satu menu dalam berbisnis makanan ya guys, Tinggak kita variasi saja agar lebih menarik. Nah untuk kalian yang tetarik untuk berbisnis kue cubit ini bisa banget langsung cek resepnya disini Resep Membuat Kue Cubit Enak dan Nikmat.

kue cubit
lezaaat

6. Kue Cantik Sagu Mutiara

Kue ini pasti sudah tidak asing lagi didengar. Karna kue ini hampir bisa kita temukan di setiap tempat. Kue ini terbuat dari tepung hunkwe dan tepung sagu yang di masak bersama bubur mutiara, hingga menhghasilkan tekstur kenyal seperti agar-agar. Rasatang terkandung dalam kue ini juga tidak kalah enak dengan kue yang lainnya. Kue ini dapat dinikmatin oleh seluruh kalangan, karna harganya yang terjangakau. Kebanyak orang tidak mau repot untuk mnikmati makanan yang satu ini oleh sebab itu kue ini bisa banget dijadikan lahan mencari uang yaa guys. Nah untuk resepnya silahkan lihat disini Resep Membuat Kue Cantik Sagu Mutiara Manis Kenyil.

Cara Membuat KueCantik Manis Mutiara Yang Empuk Kenyal dan Legit
enaaak


7. Brownies Kukus

Brownies adalah salah satu kue yang menjadi primadona karena rasanya yang manis dan lembut. Brownies memiliki daya tarik tersendiri kepada penikmatnya baik darisegi penampilan maupun rasa. Brownies ini terbuat dari tepung terigu yang dicampur dengan coklat batangan yang dilelehkan. Hingga saat ini penikmat makanan yang satu ini tidak pernah berkurang. Oleh sebab itu kue yang satu ini bisa banget jika dijdijaikan salah satu menu untuk berbisnis kuliner. Untuk kalian yang ingin berbisnis brownies tetapi tidak tahu cara membuatnya, jangan risau. Karna kalian bisa cek disini Cara Membuat Brownies Kukus Lembut.

brownies kukus lembut
enaak



Nah diatas merupakan 7 kue basah yang bisa dijadikan menu untuk berbisnis kuliner. Kira-kira kalian mau yang mana guys ? Yang mana saja boleh yaa yang pnting tetap mau berusaha. Oke untuk resep masakan lainnya kaliab bisa cek disini Resepsidia karna kita masih mempunyai banya resep yang pastinya enak dan lezaat. 

Artikel Terkait

Bagikan Apa Komentar Positifmu Tentang Resep Di Atas Dong..
EmoticonEmoticon