06 October 2016

Resep Membuat Kue Cubit Enak dan Nikmat

Resepsidia - Ada resep baru nih guys yaitu Kue Cubit Enak dan Nikmat, lucu yaa kalau denger namanya ? Memang lucu kok, Rasanya juga tidak kalah menggemaskan. Sekali santap tak mau berhenti gigi mengunyah. Kue cubit hampir sama dengan kue lumpur hanya saja kue cubit memiliki tekstur yang lebih mengembang dan ditaburi meses diatasnya. 


resep membuat kue cubit enak mudah
lezaat


Kue cubit dapat dinikmati oleh semua kalangan, Oleh sebab itu kue cubit sering dijadikan hidangan saat berkumpul dengan keluarga. Nah bagi kalian yang suka sama kue cubit ini, alangkah baiknya kalau kamu coba bikin sendiri. Daripada keluar belum tentu dapet. Heheh. Caranya gampang kok guys. Mau tahu gimana cara bikinnya ? Langsung aja simak resepnya dibawah ini

Resep Membuat Kue Cubit Lembut 

resep membuat kue cubit sederhana
mantaap

Bahan yang dibutuhkan


  • 250 gr tepung terigu
  • 200 gr gula
  • 250 gr mentega, cairkan
  • ½ sdt baking powder
  • 4 btr Telur
  • ½ soda kue
  • Vanili sesuaikan
  • Coklat atau meises secukupnya

Cara Membuat Kue Cubit 

resep membuat kue cubit pelangi
mantaap


  1. Langkah pertama Anda harus mengocok telur dan gula sampai mengental, lalu masukkan tepung sambil diayak sedikit demi sedikit.
  2. Kemudian masukan baking powder, aduk terus sampai adonannya rata.
  3. Tambahkan juga air, margarin cair, dan vanilli. Setelah adonan tercampur rata masukan adonan kedalam wadah bercorong, untuk memudahkan penuangan.
  4. Setelah itu, panaskan cetakan kue cubit, lalu olesi dengan mentega dan tuangkan adonan pada cetakan tersebut. (Untuk menuanganadonan cukup setengahnya saja, karna adonan akan mengembang)
  5. Jika sudah setengah matang, taburi dengan meises dan tutup cetakan tersebut. Masak hingga matang, angkat dan sajikan.
Nah diatas merupakan Resep cara membuat kue cubit. Kita masih punya banyak resep loo guys. Salah satunya nih ada Resep Membuat Pizaa Mie Telur Sederhana. Tapi rasanya nggak sederhana loo yaa, hehe. Okedeh selamat mencoba ya guys.. Semoga Sukses

Artikel Terkait

Bagikan Apa Komentar Positifmu Tentang Resep Di Atas Dong..
EmoticonEmoticon